Lucunya Kota Ku(Huruf huruf yang aneh)

Sebagai Intro Artikel ini saya akan memberikan sebuah gambar

Hehehe lucu gak sih. Gambar ini baru saja saya dapatkan di Jl. Kol H Burlian depan Rumah sakit Ernaldi Bahar. Yang lebih tepatnya lagi Plang pemberitahuan tersebut terdapat di linkungkan Badan Ketahanan Pangan Provinsi Sumatra Selatan.

Saya sendiri gak tahu apa sih tujuan Mereka (Badan Ketahanan Pangan Provinsi Sumatra Selatan)memasang terbalik pemberitahuan “Hindarilah Pangan yang mengandung Formalin, Boraks dan Pewarna yang Berbahaya” hahaha J

Walau tulisannya dipasang miring, tapi syukurlah gak banyak orang yang lihat karena sering kali tertutup ranting dan daun-daun pohon. Ya bahkan orang didalam kantor tersebut juga gak ada yang liat. K

Pernah inget gak sih Tulisan saya tentang penulisan kata Palembang yang jadi Plembang disalah satu kantor Pajak. http://ajisupenobagussyam.blogspot.com/2010/07/palembang-or-plembang.html

hal hal lucu, dan kadang mengelikan itu kerap kali terjadi, hmmm tapi anehnya saya kok malah sering ketemunya di beberapa kantor pemerintahan ya. Dari Kantor Pajak, Badan Ketahanan Pangan hingga satu lagi nih Komplek Perkantoran Kehutanan di Jalan H. Burlian dekat Hutan Wisata Punti Kayu

Huruf hurufnya hilang kemana nih???

Dahulu saat saya masih SMP terjadi pemugaran pada (apa sih namanya nih..iihh) tapi gak beberapa lama, tulisannya juga hilang lagi. L Anak anak SMK tuh yang kadang cabutinnya (Generasi Vandalis)DL. Tindakan tidak bertanggung jawab ini lah yang sering kali memberikan citra buruk.

Coba deh, kalo kita semua menjaga fasilitas yang ada, dirawat baik baik, dan harus kita sadari bahwa menjaga fasilitas, atau petunjuk umum adalah kewajiban kita semua, bukan hanya Pemerintah, tetapi kita semua. JC

Iklan

Malam Ini Berselimut Merah Putih

udah lama didinding kamar ku,  ku pajang Bendera Merah Putih ukuran besar,pasti lebih besar dari yang biasa orang pasang di halaman ketika 17 Agustusan.  malam ini ku gak bisa tidur, usai komen komen yang lebih mirip debat kusir tentang NASIONALISME kita. alias kes Indonesia dan Malaysia. kepala ku dah panas pusing sebenarnya kekurang darah karena begadang, tapi ku coba tidur,  walau gak bisa sampe sekarang, semoga abis subuh bisa tidur nanti. ku udah berselimut bendera Merah Putih bekas yang ku pasang agustusan kemarin.. benar,, bendera ini lebih panjang daripada tinggi badan ku. selimut ku yang biasaku kemana? bendera maaf jadi pelampiasan, semoga negara ini masih bisa menyelimuti rakyatnya.

Ku malam ini ada berdoa meminta ilmu yang membuat aku terdidik, pendidikan yang mencerahkan, mencerahkan semua yang kegelapan.

Cinta Negara,Tanah Air adalah fitrah manusia, semua orang akan merasakannya pasti, tapi hasrat untuk hidup bersatu dalam damai, dan bersatu itu terasa sebagai cita cita. cita cita yang lahir dari fitrah. Salam asSalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. sebenarnya kata kata itu. indah bagai perdamaian.  gak ada yang lebih indah di dunia ini. kecuali damai dihati. damai dijiwa, damai di nyata.

sebuah ide besar atau SATU TINDAKAN KECIL?

didalam otakku kadang meledak ledak sebuah ide besar, seperti buih buih air ketika masak diatas panci. Pengen buat lagu. pengen buat film, pengen buat cerpen, dan yaaa banyak deh,, sebuah gagasan pengen kaya. sebuah gagasan agar keberhasilan benar benar kerasa didetik ini juga. Keberhasilan dan bukan berhasialan.

Mungkin ku gk sendiri sebodoh ini. banyak orang di muka bumi ini macam ku yang terobsesi terhadap banyak hal. tapi belum bisa merealisasikan nya. Pengen buat lagu, pengen buat film, pengen buat cerpten , novel, aaaaahhh apa lagi, buat puisi aja gk ketulis satu kata pun.

Hidup Berawal dari mimpi, mungkin kata kata itu yang buat ku rajin tidur. wkwkwk,

tapi ketika ku mendengar orang yang menceritakan ide ide besarnya, semua mimpi mimpi besarnya, kenapa ku ngantuk. kenapa ku sendiri malas mendengarnya. mungkin karena ku kenal mereka mereka itu hanya pengigau di saat jaga mereka. yaa mungkin ku juga seperti itu.

pertanyaanya kenapa ku gk mulai dari satu tindakan kecil yang buat ku ingin terus berkarya. Manusia dikenal dari karyanya bukan. mungkin dari tumpukan plastik bekas air mineral di dapur rumah ku.? mau dibuat apa?

kadang males cuma cuap cuap tapi sebulan kemudian melempem, capek capekin mulut,, tapi seneng aja jadi tukang ngelindur.

Capek juga denger orang yang berbicara tentang konsep negara, tentang kritik besar terhadap penguasa. tentang pemanasan global yang mengebu gebu tapi hanya mengebu gebu. capek..

TUHAN,,,TOLONG BERIKAN KU PETUNJUK…AKAN TINDAKAN KECIL DARI IDE IDE GILAAA INI…amiiiiinnn,

hehehehe