Malam Ini Berselimut Merah Putih

udah lama didinding kamar ku,  ku pajang Bendera Merah Putih ukuran besar,pasti lebih besar dari yang biasa orang pasang di halaman ketika 17 Agustusan.  malam ini ku gak bisa tidur, usai komen komen yang lebih mirip debat kusir tentang NASIONALISME kita. alias kes Indonesia dan Malaysia. kepala ku dah panas pusing sebenarnya kekurang darah karena begadang, tapi ku coba tidur,  walau gak bisa sampe sekarang, semoga abis subuh bisa tidur nanti. ku udah berselimut bendera Merah Putih bekas yang ku pasang agustusan kemarin.. benar,, bendera ini lebih panjang daripada tinggi badan ku. selimut ku yang biasaku kemana? bendera maaf jadi pelampiasan, semoga negara ini masih bisa menyelimuti rakyatnya.

Ku malam ini ada berdoa meminta ilmu yang membuat aku terdidik, pendidikan yang mencerahkan, mencerahkan semua yang kegelapan.

Cinta Negara,Tanah Air adalah fitrah manusia, semua orang akan merasakannya pasti, tapi hasrat untuk hidup bersatu dalam damai, dan bersatu itu terasa sebagai cita cita. cita cita yang lahir dari fitrah. Salam asSalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. sebenarnya kata kata itu. indah bagai perdamaian.  gak ada yang lebih indah di dunia ini. kecuali damai dihati. damai dijiwa, damai di nyata.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: