Kenapa gak Block aja?

Saya sering sekali mendengar curhatan teman, yang bilang Facebook nya di teror, atau dia gak mau koneksi dengan seseorang.

salah satu nya teman saya yang berinisial “A”, Ia mendapat beberapa pesan masuk di Inbox nya dari seseorang yang tidak ada sama sekali friend dengan nya.A membaca tulisan tulisan dan foto foto yang menyeramkan, hati A menjadi takut, dan A memutuskan untuk men Deactivkan akunnya sendiri, kata A, dia mungkin akan vakum untuk beberapa waktu

lain dengan A, “H” gadis remaja yang sebenarnya udah lama di jejaring sosial facebook. dia benci dengan seseorang yang kerap menghina nya. lelah berdebat. akhirnya dia remove aja. heeeeeeyyyyeyeyeyy,,,ternyata remove membawa dampak yang cukup memuaskan, orang itu gk bisa posting di dinding H. tapi, hati H terus panas karena orang itu secara berkala kirim pesan di Inbox nya.

pernah kah anda melihat kejadian seperti itu? coba amati. kalo di sekeliling saya rata rata orang melakukan satu diantara dua tindakan

Pertama, Remove friend, ya ini yang paling lazim, biar dia gk bisa nemuin kita di friend list.

Kedua, Deactive facebook sendiri. ya bener mereka ya gak bisa menemukan mu di Facebook.

Tapi diantara kedua kelaziman itu, ternyata ada kelemahan.

remove friend, bukankah ketika kamu meremove mereka kadang masih bisa send message . (bisa di atasi dengan pilih di Account Setting/pengaturan akun), dan dengan hanya meremove friend kebanyakan malah mereka inbox ke kamu. Teror masih berlanjut.

Deactive Facebook. baik hanya temporary atau malah untuk selamanya. nah ini sebenarnya malah memperlihatkan kita kalah, atau yaaa mengalah.

Dan saya lebih memilih menang,yaa hanya opini saja. kenapa gk di block aja itu teman, dia tidak akan bisa menemukan kita, dan kita pun tak mau menoleh ke dia lagi.

Kondisi ini pernah satu kali saya lakukan ketika ada seseorang yang coba menggangu saya, dengan akun palsu. add facebook ku pagi paginya, dan dia mulai berdebat dengan saya di inbox siang nya, saya berpendapat orang ini hanya iseng dan berusaha menakali saya.hahaha. dan untuk apa juga saya ladeni orang ini. dan saya tadi nya hanya berpikir untuk remove. hey gk ampuh, block lebih ampuh. dan hingga detik ini saya aman aman saja.

Tapi, mungkin terkadang sebagian dari kita, Gak mau lakukan tindakan itu meski kepada orang yang dibenci sekalipun, Kenapa coba? yaaa karena dengan begitu kamu juga gak bisa ngelirik lirik lagi akun facebook orang itu..wkwkwkwk

yaaa tapi sebelum kamu nge Blockir pikir pikir dulu deh, jangan sampai di ujung hari malah nyesel,,wkwkkw (hanya intermezoo)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: